Melihat bagian yang Vital dari Shinta Bachir


Melihat bagian yang Vital dari Shinta Bachir
Tidak ingin terbelenggu dengan kisah cintanya yang kandas, Shinta Bachir terus konsisten melanjutkan karirnya di dunia entertainment.
Wanita yang terkenal diantaranya lewat film Suster Keramas, Pulau Hantu 3, dan Mama Minta Pulsa ini terlihat cekatan dalam merespon sesuatu. Beberapa pose menggoda bahkan dengan cepat ia kuasai.
Sesekali senyum Shinta dibiarkan mengembang, seperti rambut panjangnya yang baru saja di hair extantion dua bulan lalu. Tak ingin membuang waktu dengan percuma memang menjadi prinsip untuk wanita yang pernah membuka bajunya saat Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012.

Hati merupakan bagian yang paling vital untuk saya. Tapi saat ini saya
sudah tidak memiliki hati.

Shinta mengaku bagian dada ke atas menjadi bagian tubuh yang paling disukainya. “Tapi sekarang aku agak kurusan, aku pun merasa bulatan ini jadi kurang terasa penuh,?,” tanyanya sambil membelai dadanya dengan lembut. Ah, apakah karena kisah cinta kamu? Mendengar itu Shinta hanya terdiam dan membiarkan bibirnya terkunci.

"Selain dada, leher dan punggung belakang, bagian yang paling sensitif untuk seorang Shinta adalah hati."

Selain dada, leher dan punggung belakang, bagian yang paling sensitif untuk seorang Shinta adalah hati. “Hati merupakan bagian yang paling vital untuk saya. Tapi untuk sekarang saya sudah tidak memiliki hati. Karena hatiku tertinggal di beliau,” lirih pemilik tinggi 165 cm dan berat 46 cm ini dengan nada pelan. Kendati demikian, secara perlahan Shinta mencoba menata kembali kehidupannya secara perlahan. Shinta tidak ingin hanya mengandalkan penampilan ragawinya semata. Selain akting, Shinta ingin mencoba dunia tarik suara. Sebelumnya, Shinta pernah mengeluarkan single Cari Duit Lagi dan Wanita Tanpa Hati’. Harapannya, saat sang mantan mendengar lagu tersebut, masih teringat akan dirinya. Seperti ini petikan liriknya “Semua terlihat indah dan semua tertawa berbahagia. Tapi kenapa Tuhan tidak merestui kita bersama untuk selamanya..” Memang, dekat denganmu terasa begitu indah.
0 Komentar untuk " Melihat bagian yang Vital dari Shinta Bachir "

Back To Top