-->

Air Terjun Curug Malela Miniatur Air Terjun Niagara

 
Air Terjun Curug Malela
Menikmati wisata alam di kota bandung mungkin menjadi pilihan sebagian orang dalam mengisi waktu libur. Salah satu tempat wisata yang menjadi refensi untuk bisa dikunjungi bersama keluarga adalah air terjun Curug malela. Air terjun ini berada di kecamatan Rongga desa Cicadas kabupaten bandung barat. Bisa dicapai selama 3 jam perjalanan dari pusat kota bandung.

Curug Malela Miniatur Niagara
Karena posana yang indah banyak pengunjung menyebutnya air terjun niagara mini. Meski perjalanan menuju curug malela cukup melelahkan, karena selain harus menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan, untuk mencapai lokasi air terjun anda juga harus berjalan kaki melalui area perbukitan sejauh 1 km. Rasanya lelahpun terbayarankan dengan panorama keindahan Curug malela yang begitu alami. Selain bisa bermain dialiran sungai dibawah air terjun, para pengunjung juga disuguhkan pemandangan indah air terjun setinggi 50 meter dan lebar 70 meter.

Namun dibalik suguhan keindahan alam, kenyamana para pengunjung sedikit terusik, karena selain aset jalanan yang buruk dilokasi wisata ini sarana dan prasarananya kurang memadai. Para pengunjungpun berharap agar para pengelola wisata ini memperhatikan sarana yang menunjang aktifitas berlibur untuk para pengunjung

SeeTutupComment