-->

Download Format Label Kartu Undangan

Format Label Kartu Undangan

Pada prinsipnya format label kartu undangan menyesuaikan dengan besarnya kartu undangan. Label Kartu undangan adalah tempat dimana kita membubuhkan nama serta alamat kepada siapa kartu undangan itu akan kita kirim. Label undangan kebanyakan berbentuk persegi baik persegi panjang atau bujur sangkar, akan tetapi adanya kalanya Label kartu undangan berbentuk lingkaran. 

Label Undangan Tom & Jerry 
Banyak ditemukan di toko-toko buku label kartu undangan dengan merk dagang Tom & Jerry, namun sebenarnya banyak merk label kartu undangan yang diperjualbelikan selain Tom & Jerry. Kelebihan Label kartu undangan Tom & Jerry dengan merk lainnya adalah dimana kita bisa mendownload format label kartu undangan di situs resminya sehingga memudahkan anda menulis nama dan alamat sesuai format label yang anda beli. Akan tetapi Situs resmi Label Tom & Jerry sekarang sudah tidak bisa di akses lagi. Hal ini merupakan kendala bagi kita saat kita membuat label undangan untuk kita print. tapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa download disini sesuai no. Label kartu undangan yang anda beli. Ada 19 format label yang bisa anda download sesuai dengan nomor yang tertera untuk label kartu undangan.

Cara membuat Format Label Kartu undangan.

Semua label kartu undangan baik label kartu undangan Tom & Jerry maupun yang lainnya mempunyai ukuran yang standar. jadi anda jangan khawatir jika anda membeli label kartu undangan bukan merk Tom & Jerry, karena merk lainpun bisa anda gunakan dengan format yang akan anda download. Format label kartu undangan ini dalam file word office adapun cara nya adalah sebagai berikut
  1. Buka file format kartu undangan
  2. Tulis semua nama dan alamat yang akan anda print untuk label kartu undangan
  3. Kemudian Save As, kasih nama misalkan Kartu undangan 1
  4. Kemudian buka lagi file word format kartu undangan, ikuti seperti langkah 2 dan 3 sampai selesai. 
Format Kartu undangan Yang bisa Anda Download 

Semoga Bermanfaat
SeeTutupComment