-->

Cara Mudah Verifikasi PIN Adsense dengan KTP

Verifikasi PIN Adsense dengan KTP

Setelah blog anda disetuju oleh adsense, sejak itu pula blog anda bisa dipasangkan iklan adsense. tidak setiap dollar yang anda hasilkan dari adsense bisa anda cairkan. ada minimum pembayaran yang diterapkan oleh adasense yakni 100 USD. Pada 10 USD pertama pihak aadsense mengharuskan anda memverifikasi pin, hal ini sebagai syarat untuk anda mencairkan uang nantinya. PIN verifikasi diberikan oleh adsense dengan cara dikirimkan melalui pos. Dan anda berhak meminta PIN tersebut dengan cara klik permintaan PIN, selang 3-5 hari pihak adsense akan mengirimkan kerumah anda.

PIN Adsense Tak kunjung Datang
Setelah menunggu sebulan PIN adsense tak kunjung datang, maka kesempatan kedua untuk anda meminta kembali PIN. jika kesempatan 2 PIN tak kunjung datang maka anda diberikan Kesempatan Ke 3 untuk permintaan PIN. Ada beberapa kemungkinan PIN tidak sampai ke tangan anda mungkin alamat anda kurang lengkap, maka dari itu perbaiki kembali alamat anda selengkap-lengkapnya sesuai dengan KTP. 

Cara Verifikasi PIN dengan menggunakan Tanda pengenal (KTP/SIM)
Jikalau PIN dalam 3 kali permintaan anda tidak kunjung datang, maka anda bisa menggunakan tanda pengenal sebagai pengganti Verifikasi PIN, sebelum melakukan verifikasi PIN sebaiknya periksa dahulu alamat yang tertera dalam akun adsense anda, sesuaikan dengan KTP atau SIM yang akan anda jadikan verifikasi PIN. klik link berikut untuk verifikasi PIN Request PIN Alternative . isi Seperti Gambar dibawah ini 

Verifikasi PIN Adsense dengan KTP

setelah mengisi lengkap dan mensubmit, maka adsense akan mengirim e-mail kepada anda sebagai pemberitahuan bahwa anda tidak perlu lagi menverifikasi PIN karena anda sudah mengirim KTP sebagai bukti identitas anda. 
Verifikasi PIN Adsense dengan KTP

SeeTutupComment